NRF 2024: Pameran Besar Ritel Asia Pasifik Luncurkan Jajaran Produk Ternama Global Ternama

Penyelenggara acara global Comexposium hari ini mengumumkan perluasan jajaran pembicara dan merek terkenal dunia yang berpartisipasi untuk NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific, yang akan diadakan di Singapura pada 11-13 Juni 2024 di Sands Expo and Convention Centre.

Bertema “Fast Track Your Success”, NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific (APAC) akan menampilkan rangkaian program konferensi, pameran, dan tur toko ritel yang luar biasa selama acara tiga hari di bulan Juni.

Daftar pembicara konferensi terkemuka yang diperluas meliputi:

Christopher Thomas-Moore, Kepala Pejabat Digital, Domino’s
Jason Kra, Presiden, AS, Li & Fung
Laurent Boidevezi, Presiden, Asia Pasifik, Moët Hennessy
Greg Merrill, Kepala Transformasi Digital Global, Nike
Xu Ying, Presiden, Grup Teknologi Wumei (Wumart)

Christopher Thomas-Moore, Chief Digital Officer di Domino’s, akan menyampaikan pidato pembuka berdasarkan kekayaan pengalamannya di bidang e-commerce, pemasaran digital dan teknologi ritel, serta pemahaman dan peningkatan pengalaman pelanggan di era digital.

Laurent Boidevezi, Presiden Asia Pasifik di Moët Hennessy, divisi anggur dan minuman beralkohol LVMH, akan menyampaikan pidato utama di mana ia akan berbagi visinya mengenai strategi ritel divisi tersebut dan peran pengecer dalam strategi keterlibatan konsumen Moët Hennessy.

Greg Merrill dari Nike akan memimpin diskusi tentang masa depan ritel di era perdagangan di mana ekspektasi pelanggan melampaui segalanya, berbagi perspektif dan sudut pandangnya mengenai kebangkitan “perdagangan di mana saja”, kekuatan komunitas dan budaya, dan apa itu semua. sarana bagi pengecer global, inovator teknologi, dan perusahaan rintisan yang bekerja di kawasan APAC.

“Kami sangat senang menyambut pembicara yang luar biasa dan beragam di NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific. Tahun ini, kami mempertemukan beberapa pemikir paling berpengaruh dan kreatif dari seluruh dunia untuk berbagi wawasan dan inovasi. Para peserta kami akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar transformatif yang akan membentuk masa depan ritel di APAC,” kata Ryf Quail, Managing Director, NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific, Comexposium. “Inovasi model ritel tidak hanya sekedar mengikuti perkembangan teknologi, yang tentunya akan mendefinisikan kembali masa depan ritel, namun yang lebih penting, ini tentang memahami dan menanggapi kebutuhan konsumen dengan ketangkasan dan kreativitas, yang merupakan kunci untuk menjamin masa depan yang berkembang bagi konsumen. sektor ritel.”

NRF Innovation Lab, yang menjadi sorotan utama dalam acara tiga hari ini, akan menampilkan teknologi ritel paling visioner yang tersedia di pasar saat ini, mencakup AI, AR/VR, pembelajaran mesin, analisis data, dan Web3, namun tidak terbatas pada hal-hal berikut ini inovator yang berpartisipasi:

ViSenze: Platform AI otomatis ViSenze memberdayakan pedagang ritel untuk meningkatkan pendapatan dengan memberikan pengalaman luar biasa yang memudahkan pembeli menemukan produk.
Undocked: Menampilkan platform teknologi iklan yang dipatenkan Adpaka yang memberikan sensitivitas konteks dan relevansi iklan yang tak tertandingi.
Shopreme: Pemimpin teknologi global di sektor scan-and-go.
MishiPay: MishiPay memberdayakan pembeli untuk memindai dan membayar belanjaan mereka dengan ponsel cerdas mereka menggunakan berbagai metode pembayaran.
Whale: Memberdayakan pengecer dan merek global untuk meningkatkan efisiensi, memangkas biaya, dan memperdalam hubungan pelanggan dengan mendorong digitalisasi.
svarmony: Penyedia inovasi realitas yang diperluas
TROLLEE: Memberdayakan ritel offline dengan solusi digital dan cerdas untuk menciptakan ekologi baru ritel cerdas.
Trustana: Membantu pengecer, distributor, dan pemilik merek untuk memonetisasi data produk mereka dan mendorong pengalaman pembelian yang unggul bagi pelanggan.
ZERO10: Produk andalannya, AR Mirror, menawarkan pengalaman uji coba secara real-time dan memberdayakan merek untuk melibatkan audiens mereka.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan ritel di NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific. Bergabunglah bersama kami untuk mengeksplorasi ide-ide inovatif, membangun jaringan dengan para pemimpin terkemuka, dan merasakan teknologi yang mendefinisikan ulang apa yang mungkin terjadi di ritel. Amankan posisi Anda sekarang dan jadilah yang terdepan dalam transformasi ritel di APAC,” tambah Quail.

Meta

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *